Sunday, January 27, 2013

Pentingnya Registry Cleaner Untuk Windows


Registry adalah database dimana data program dan Windows disimpan. Registry cleaner adalah sebuah perangkat lunak yang digunakan untuk membantu menjalankan komputer Anda lebih cepat dan halus. Membersihkan Registry sangat penting bagi kelancaran sistem komputer Anda. Setiap kali Anda menghapus file dari sistem anda, registry tidak menghapus data ini. Jadi, referensi ke file yang dihapus tetap dalam registry. Secara bertahap sebagai registry akan diisi dengan database ini, komputer akan lebih lambat dan semakin lambat dalam fungsi tersebut. Jika registry tidak dibersihkan secara teratur, kerusakan parah dapat terjadi di komputer Anda.
Registry cleaner akan melakukan scan pada windows dan menemukan informasi yang usang dan tidak berfungsi yang  tersimpan dalam registry komputer Anda. Perangkat lunak ini diaktifkan dengan fitur-fitur canggih yang membuat komputer anda berjalan lancar dan efisien. Membersihkan Registry juga membuat komputer anda berjalan sangat cepat dan juga aman.

Ada banyak keuntungan dari membersihkan registry. Komputer Anda akan memiliki registry yang bersih dan tidak ada informasi di registry yang berantakan. Anda bisa mendapatkan kembali ruang disk yang hilang dan menggunakan ruang tersebut untuk menginstal perangkat lunak yang baru. Registry Cleaner juga akan memblokir instalasi spyware dan adware di komputer Anda, Jika komputer Anda mengalami kesalahan aplikasi, Anda dapat melihat bahwa ini telah diperbaiki setelah Anda membersihkan registry Anda. Sistem Anda akan dipertahankan seperti dalam tahap awal ( baru ) dan Anda juga dapat merasakan bahwa  komputer Anda jauh lebih baik dari pada sebelum memakai Registry Cleaner.



Ada berbagai jenis registry cleaner yang tersedia. Anda dapat menggunakan registry cleaner terbaik yang tersedia di pasar untuk menjaga registry di dalam komputer Anda. Menjaga PC Anda bersih sangat penting jika Anda ingin menjalankannya secara efisien sepanjang waktu. Perangkat lunak registry cleaner akan membantu Anda dalam memperbaiki beberapa aplikasi yang tidak bekerja atau macet di dalam komputer Anda.


Perangkat lunak ini menggunakan teknik kecepatan deteksi dengan sangat cepat mengidentifikasi referensi yang hilang dan tidak sah dari registry windows Anda. Setelah mengidentifikasi masalah, perangkat lunak ini dengan menggunakan teknologi canggih dengan mudah dapat membersihkan registry Anda. Setelah proses pembersihan selesai, komputer Anda akan mulai berfungsi, selayaknya sebuah PC baru.

 
Banyak situs online menyediakan software registry cleaner untuk pelanggannya. Anda dapat menemukan dengan mudah di google dengan keyword Registry Cleaner. Sebelum Anda membeli registry cleaner, pastikan bahwa Anda memahami tentang fitur yang di termasuk di dalamnya. Ini akan membantu Anda dalam menyesuaikan fitur dari perangkat lunak sesuai dengan kebutuhan komputer Anda.


kalau untuk saya pribadi, saya lebih suka memakai TuneUp Utilities

Sumber

No comments:

Post a Comment